top of page
  • Writer's pictureIpedia beritabaik

BERDIKARI: Wadahnya Perempuan Jago Bisnis

Ditulis oleh: Latifah Butl


Kalian perempuan yang suka bisnis? Atau mau belajar dan tahu banyak tentang ilmu bisnis? Jawabannya bisa kalian dapatkan di tayangan Berdikari, hanya di Ipedia TV.


berdikari-ipedia

Hai Teman Baik Ipedia!


Di zaman modern sekarang ini, masih banyak lho yang memandang perempuan sebelah mata. Perempuan dianggap sebagai sosok yang lemah dan cenderung konsumtif, bisanya hanya menghambur-hamburkan uang. Padahal di balik itu semua, banyak perempuan yang juga punya kelebihan dibandingkan dengan laki-laki, salah satunya kemampuan berbisnis.


Contohnya saja di Berdikari. Di sana, Teman Baik Ipedia bisa melihat betapa banyaknya perempuan yang pandai berbisnis. Kok, bisa? Yuk, kita kenalan lebih dekat dengan salah satu tayangan baik dari Ipedia TV ini.


Apa itu Berdikari?

Berdikari adalah salah satu live talkshow seputar bisnis yang menghadirkan para perempuan inspiratif, womenpreuneur, para perempuan produktif, berkarya dan berdaya. Mereka hadir untuk siap berbagi inspirasi, pengalaman, insight, dan semangat agar tidak ada satupun perempuan yang tertinggal.


Be Independent, Be Inspire, Leave No Women Behind.

Niya Tulus selaku Host sekaligus VO Talent Berdikari mengatakan, di Berdikari banyak ilmu tentang bisnis yang bisa didapatkan. Baik untuk para perempuan yang sudah terjun langsung ke dunia bisnis maupun untuk pemula yang ingin belajar banyak tentang bisnis.


Di produseri oleh Asmaul Husna, program Berdikari ini hadir setiap hari Selasa pukul 15.30 WIB hanya di youtube Ipedia Berita Baik.



Berkenalan dengan Crew Berdikari

Selain Niya Tulus sebagai Host dan VO Talent, dan Asmaul Husna sebagai Produser, di Berdikari juga ada Sugiarti Imas sebagai CRM atau Customer Relationship Management.


Tugas CRM adalah menjaga hubungan dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pihak eksternal yang bekerjasama dengan dengan Berdikari. CRM juga membantu interaksi sosial dengan orang-orang yang akan berkolaborasi dengan Berdikari.


Sugiarti Imas mengatakan, pengalaman selama menjadi CRM Berdikari sangat seru dan menyenangkan. Di sana, beliau bisa bertemu dengan orang-orang baru yang sebelumnya tidak dikenal sama sekali, dan bisa menjalin komunikasi yang baik sehingga menimbulkan kerjasama yang baik juga dengan Berdikari.


Lantas, bagaimana kiat-kiat agar bisa bergabung dan sukses berbisnis di Berdikari? Jika Teman Baik Ipedia masih penasaran, simak tayangan HAI SISTEAM Episode 3 dan 4 berikut ini:












4 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page