top of page
  • Writer's pictureIpedia beritabaik

PDKT dengan IPEDIA Website

Updated: Oct 26, 2023

Ditulis oleh: anggi yuv


Dengan membawa semangat "semua perempuan adalah produser berita baik", IPEDIA Website hadir dengan berbagai sumber berita dari ranah Ibu Profesional.


ipedia-website

Hai Sahabat Ipedia!


Apakah Sahabat termasuk salah satu dari sekian banyak pembaca informasi seputar perempuan melalui IPEDIA Website? Jika kalian rajin wara-wiri di platform informasi yang satu ini pastinya Sahabat sudah cukup akrab dengan IPEDIA Website.


Jika ternyata belum, yuk mari kita ulas lebih dekat tentang IPEDIA Website yang menjadi salah satu sumber informasi kegiatan ranah Ibu Profesional.


Dengan mengklik https://www.ipediaberitabaik.com/ , Sahabat sudah langsung dihantarkan pada laman utama IPEDIA Website yang sarat informasi. Sahabat IPEDIA pun bisa dengan mudah menemukan berbagai informasi sesuai kebutuhan Sahabat.


Lahirnya IPEDIA Website

IPEDIA Website adalah bagian dari salah satu platform informasi dari IPEDIA Berita Baik yang merupakan program inovasi Ibu Profesional. IPEDIA Berita Baik menjalankan perannya sebagai media penyampai informasi dari para perempuan (member Ibu Profesional) dari rumah kepada dunia.


Dalam menjalankan perannya ini, IPEDIA Berita Baik memiliki beberapa misi yang dibawa dalam pengembangan kegiatannya. Direktur IPEDIA, Ricca Nourma, memaparkan bahwa ada 4 misi IPEDIA Berita Baik. Misinya yaitu berbicara baik (IPEDIA TV), mendengar baik (IPEDIA Radio), melihat baik (konten dan kelas visual), dan membaca baik (web dan majalah).


IPEDIA Website merupakan salah satu wujud misi dari IPEDIA Berita Baik yang dihadiahkan oleh Ibu Septi Peni Wulandani (Founder ranah Ibu Profesional) pada tahun ke-3 IPEDIA. Pada tanggal 09 September 2023 tepat pukul 09.00 WIB IPEDIA Website resmi diluncurkan.


IPEDIA Website sebagai Sumber Informasi Perempuan

Dengan dipimpin oleh Imawati Annisa sebagai Leader dan Fara Irdini Azkia sebagai Manager Website, IPEDIA Website langsung memenuhi target jangka pendeknya. Direktur IPEDIA, perempuan yang kerap disapa teh Ricca ini, menjelaskan bahwa dalam jangka pendek, IPEDIA Website memiliki 2 target.


IPEDIA Website Menuliskan Apa yang Ditayangkan dan Apa yang Didengarkan.


Target pertama adalah untuk bisa "menuliskan apa yang ditayangkan dan didengarkan" oleh IPEDIA Berita Baik. Target berikutnya adalah memiliki tim yang dapat menjadi penulis artikel baik untuk IPEDIA Website.


Saat berita ini ditayangkan, sedang berlangsung Program Internship IPEDIA Website (magang sebagai penulis artikel). Pesertanya sendiri berasal dari berbagai regional di ranah Ibu Profesional.


Dengan membawa semangat semua perempuan adalah produser berita baik, IPEDIA Website hadir dengan berbagai sumber berita dari ranah Ibu Profesional. Melalui IPEDIA Website, pembaca dapat menyimak informasi dari IPEDIA TV dan IPEDIA Radio.


Beberapa program IPEDIA yang menjadi sumber berita IPEDIA Website adalah SOSOK BAIK dengan tajuk THIS IS ME, KOMPONEN BAIK dengan tajuk acara KABAR SAHABAT, SATE SUPER (Saya Teringat Suatu Peristiwa), dan beragam program menarik lainnya.


IPEDIA Website di Masa Depan

Dimasa mendatang, teh Ricca memaparkan, ipediaberitabaik.com dapat menjadi platform untuk terhubung, terkoneksi dan bisa ber-partnership dengan pihak luar (luar ranah Ibu Profesional). Teh Ricca juga berharap nantinya tim redaksi IPEDIA Website dapat berbagi kebermanfaatan dengan membuat kelas-kelas mengenai kepenulisan dan web developer.


Di IPEDIA, semuanya harus bersinar!
-Ricca Nourma

Teh Ricca pun menyampaikan harapannya bagi IPEDIA Website. Beliau berharap, IPEDIA Website kedepannya bisa menjadi website yang banyak dikunjungi oleh pembaca sehingga kebermanfaatannya dirasakan oleh banyak orang (khususnya perempuan). IPEDIA Website juga diharapkan menjadi wadah bertumbuh dan berkarya untuk para perempuan yang tergabung dalam tim IPEDIA Website.


Kunjungi laman IPEDIA Website untuk mendapatkan informasi seputar perempuan inspiratif dan isu-isu terkait perempuan yang terkini!





37 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentarios


bottom of page