top of page
  • farairdini

Refleksi Akhir Tahun Ala Kru This Is Me Ipedia

Ditulis oleh: Fara


Akhir tahun tiba, waktunya refleksi dan selebrasi. Yuk, simak artikel ini untuk refleksi akhir tahun bersama kru This Is Me Ipedia!


Hai Sahabat Ipedia!


Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2023. Saatnya refleksi dan selebrasi pencapaian yang telah kita lakukan sepanjang tahun ini. Yuk, intip cara seru refleksi akhir tahun bersama para Kru This Is Me, Fajrina Addien, Karinta Utamu, Hilda Fadilla, dan Cantia.


Cara Refleksi Akhir Tahun

Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk melakukan refleksi. Hilda Fadilla, atau akrab dipanggil Kak Hilda ini bergabung sebagai desainer di This Is Me. Kak Hilda mengungkapkan salah satu cara untuk melakukan refleksi sebagai tim desain adalah mencoba memahami tagline This Is Me "Semua Wanita Berhak Menjadi Diri Sendiri". Dari situ ia bisa merefleksikan apakah desain yang ia buat sudah mewakili dan mendapat feel dari tayangan This Is Me.


Sementara itu, Kak Addien Fajrina yang saat ini menjabat sebagai Pemimpin Kendali Mutu Ipedia dan host This Is Me, mengungkapkan kalau dirinya senang melakukan refleksi akhir tahun dengan melihat target atau mimpi-mimpinya yang sudah ia canangkan di awal tahun. Apakah sudah sesuai ekspektasi, di bawah ekspektasi, atau di atas ekspektasi. Dari situ Kak Addien jadi punya data dan bisa memetakan apakah tantangan yang ada di tahun ini bisa menjadi peluang atau malah hambatan yang harus dihindari di tahun berikutnya.


Tak hanya itu, Kak Addien juga tak lupa untuk mengukur perkembangan diri dan kebahagian dirinya saat berada di This Is Me. Ia mengaku ingin agar This Is Me terus berada dalam irisan mimpinya dan ingin berkembang bersama program yang ia besarkan dari nol. Menurutnya, kedua pihak harus sama-sama berkembang. Ia bisa berkembang karena This Is Me, dan This Is Me juga berkembang karena keberadaannya.



Perubahan Baik Selama Berada di This Is Me

Selama berkecimpung di dalam program tayangan This Is Me, ada banyak perubahan baik yang dirasakan para kru This Is Me. Kak Addien mengaku dirinya ikut bertumbuh seiring dengan bertumbuhnya This Is Me. Baginya, berkecimpung di tayangan ini tak hanya membuat dirinya semakin dikenal dan menaikkan engagement, namun lebih dari itu.

Guru Kehidupanku itu tamu-tamu di This Is Me.

Kak Addien merasa dirinya mendapatkan kebijaksaan hidup dari tamu-tamu This Is Me. Mereka ialah perempuan yang luar biasa yang memiliki tantangan hidup luar biasa namun berhasil melewatinya.


Hal ini diamini pula oleh Karinta Utami, produser dan host This Is Me. Kak Karin mengaku bertahan di program ini sebagai volunteer karena sudah nyaman dan sayang dengan This Is Me. Ia benar-benar merasa nyaman menjadi diri sendiri saat berada di This Is Me, sesuai dengan value yang dibawa program ini.


Kak Hilda juga merasakan perubahan baik selama setahun menjadi desainer This Is Me. Ia mengaku menemukan passion baru menjadi content creator. Ia juga merasakan dirinya tumbuh ke arah yang lebih baik sejak bergabung di This Is Me.


Ingin tau tantangan para kru selama di This Is Me? Hal menarik apa lagi yang dialami dan diperoleh kru This Is Me? Ingin tahu mimpi-mimpi para kru untuk This Is Me di tahun selanjutnya?


Simak tayangan lengkapnya hanya di This Is Me Cara Refleksi Akhir Tahun berikut ini:












4 views0 comments

Recent Posts

See All

Kommentare


bottom of page